Tersangka Video Syur MYD alias Nobu Tidak Ditahan Polisi, Ini Alasannya

Michael Yukinobu Defretes (MYD) alias Nobu, tersangka kasus video syur yang melibatkan artis Gisella Anastasia (GA) telah menjalani pemeriksaan polisi, Senin (4/1/2021). Nobu tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 10.30 WIB, dan diperiksa hingga pukul 21.47 WIB. Namun demikian, pria asal Medan, Sumatera Utara itu langsung dipulangkan atau tidak ditahan oleh polisi.

Untuk sementara, polisi memberlakukan wajib lapor kepada Nobu. Adapun, dikatakan Kombes Pol Yusri Yunus, Nobu tidak ditahan karena penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan Gisella Anastasia alias Gisel. "Yang bersangkutan (Nobu) sementara dipulangkan, nanti kita buat wajib lapor yang bersangkutan," tutur Yusri dalam video yang diunggah kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (5/1/2021).

"Karena dari penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan dari saudari GA," lanjutnya. Sebagaimana diketahui, pada Senin (4/1/2021) Gisel mangkir dari pemeriksaan dengan alasan ingin menjemput putri semata wayangnya. Melalui kuasa hukum, Gisel menyerahkan surat kepada penyidik untuk mengundur pemeriksaanya menjadi Jumat (8/1/2021) nanti.

"Melalui kuasa hukumnya menyerahkan satu surat kepada penyidik untuk bisa diundur pemeriksaanya hari Jumat nanti," kata Yusri. Yusri menyatakan, pihaknya pun telah mengonfirmasi ulang kepada kuasa hukum Gisel. Dijadwalkan mantan istri Gading Marten akan tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya, dari hasil pemeriksaan Gisel, polisi akan melakukan gelar perkara kasus video syur 19 detik. Nobu menjalani pemeriksaan polisi selama 11 jam. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Beepdo, Senin (4/1/2021).

Setelah diperiksa, Nobu tak banyak bicara. Di depan para wartawan, dia mengaku sangat menyesaliperbuatannya. "Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar benar menyesal," ucap dia.

Nobu berkali kali meminta maaf terkait video syur dirinya dengan Gisel yang telah beredar luas. Tak hanya kepada keluarga, permintaan maaf itu juga ia tujukan untuk pihak pihak yang mungkin dirugikan dalam kasus tersebut. "Saya benar benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia," kata Nobu.

"Kepada keluarga saya, kepada pihak pihak yang terkait." "Saya minta maaf untuk itu semua," sambungnya. Dia pun menyesal atas apa yang dilakukannya bersama Gisel.

"Saya benar benar menyesal atas semua yang sudah saya lakukan," ungkapnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *