Sule dan Nathalie Holscher Menikah Hari Ini, Perjalanan Cinta Dimulai dari Kolaborasi Konten Youtube

Komedian Sutisna atau dikenal Sule tinggal menghitung jam lagi akan mempersunting Nathalie Holscher sebagai istrinya. Tepat pada Minggu (15/11/2020), rencananya Sule akan mengucap janji pernikahan. Sule dan Nathalie Holscher akan menikah di sebuah restoran di Bekasi Jawa Barat.

Sebelumnya kabar pernikahan Sule sudah disampaikan oleh seorang petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. "Rencana pernikahan tanggal 15 November 2020 di Samara Resto," kata Husen. Kompas.com telah merangkum momen perjalanan kisah cinta Sule dengan Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher rupanya sudah berkenalan lama. Mereka pun telah mengenal sejak 2012 lalu. Saat itu, Sule masih menyandang status sebagai suami dari mendiang Lina Jubaedah. Sementara Nathalie masih berusia 18 tahun. Kala itu keduanya bertemu dalam sebuah acara program televisi.

"Pada 2012, itu gue masih punya istri, dia bintang tamu di program Usman 77. Sudah, biasa aja karena dia juga masih umur 18 tahun waktu itu. Sampai situ, hilang," tutur Sule. Usai pertemuannya pada 2012 lalu, baik Sule dan Nathalie Holscher tak lagi saling berkomunikasi. Kendati begitu jalan mereka untuk kembali berkenalan rupanya melalui kolaborasi YouTube.

Saat itu, Nathalie lah yang memulai percakapan dengan Sule untuk kolaborasi. "Iya, ketemu lagi tiga bulan lalu ngajakin kolaborasi. Aku DM, 'Kang, collab dong!' Dia jawab, 'iya sebentar lagi syuting, nanti kalau ada waktu ya'," ucap Nathalie. Dari kolaborasi itu justru membuat hubungan Sule dan Nathalie semakin dekat.

Setelah keduanya semakin dekat, akhirnya Sule pun sampai menjadi saksi ketika Nathalie resmi memeluk agama Islam. Hal itu terjadi pada 22 September 2020 lalu. Proses mualaf tersebut dijalankan Nathalie di kediaman Sule. "Dia enggak ada yang mendukung. Enggak ada yang membantu tempat, ustaz, dan lainnya. Karena itu disiapkan semua prosesnya di rumah saya," kata Sule.

Sule menunjukan keseriusannya pada Nathalie Holscher. Dalam sebuah momen, Sule mendapat tantangan dari Andre Taulany untuk melamar Nathalie Holscher. Momen itu pun diabadikan lewat Taulany TV meski hanya terjadi di dalam ruang ganti. "Mulai dari sekarang sampai kapanpun aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu, aku mau bersama sama selalu sampai akhir hayat nanti. Sampai kamu bisa merawat aku, aku juga bisa merawat kamu. Aku berjanji tidak ada wanita lain selain kamu" tutur Sule sembari memberikan bunga.

"Iya aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," jawab Nathalie sambil menerima bunga pemberian Sule. Usai melamar Nathalie Holscher, Sule kembali membuktikan keseriusannya untuk meminang kekasihnya. Ayah Rizky Febian ini langsung mengurus surat pernikahan. Dan benar saja, pihak KUA Tambun membenarkan bahwa komedian 44 tahun ini telah mengurus surat pernikahannya.

"Surat rekomendasinya sudah, surat pengantar dari kita mah," ujar Dody Kepala KUA Tambun. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *