Pihak WO Buka Suara soal Batalnya Pernikahan Vicky-Kalina, Sebut Diundur dan Dijadwal Ulang

Pihak Wedding Organizer angkat suara soal batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Seperti diketahui, Kalina Oktarani mendadak mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram @kalinaocktaranny, Jumat (19/2/2021).

Menurut rencana, pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan gelar akad nikah akhir pekan ini. Namun hal itu gagal terlaksana lantaran ada suatu berkas persyaratan nikah Kalina ternyata masih belum beres. Rina, perwakilan WO pernikahan Kalina Vicky, menyebut hari bahagia itu diundur alias dijadwal ulang.

“Memang saya sudah mengurus Vicky dari lamaran sampai dengan hari H dan akan diselenggarakan pada 21 Februari besok. Tapi mohon maaf 21 Februari kami batal, tapi kami reschedule ke bulan Maret,” kata Rina di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021). Mundurnya jadwal pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina lantaran belum adanya tanda tangan dari wali nikah Kalina, yakni ayahnya. Sehingga pernikahan tersebut tak bisa terlaksana dan ditolak oleh KUA Gunung Putri.

“Aku tidak bisa menjelaskan gimana gimana yang pasti penghulu KUA Gunung Putri cuma membatasi waktu sampai hari Kamis. Jadi lewat hari Kamis mereka enggak bisa bantu menikahkan,” ujar Rina lagi. Disinggung mengenai pernikahan itu terganjal restu dari orangtua, Rina tak bisa menjelaskan. Kata dia, hal itu sudah menjadi ranah pribadi Kalina.

“Itu masalah intern Kalina dan ayahnya,” ujar Rina. Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina juga telah buka suara terkait belum terealisasinya pernikahan mereka. Vicky mengaku memang ada suatu hal yang menyebabkan pernikahannya urung terlaksana.

"Memang ada permasalahan internal yang harus kita selesaikan baik dari administrasi ataupun tentang hubungan internal saya dangan Kalina," kata Vicky dalam video yang diunggah di kanal YouTubenya, Sabtu (16/2/2021). Presenter 36 tahun ini mengaku tak akan membiarkan kisah cintanya dengan Kalina hanya sekedar lalu dan menjadi kenangan begitu saja. Mantan suami Angel Lelga ini mengatakan bahwa dirinya akan tetap berjuang agar pernikahannya dengan Kalina bisa dilaksanakan.

"Mohon doanya, yang pasti saya tidak akan membiarkan ini hanya menjadi sebuah kenangan dan tidak akan membiarkan ini hanya menjadi kisah yang lewat dan lalu begitu saja," kata Vicky di Vlog Vicky Prasetyo Entertainment. "Dengan segenap hati saya akan perjuangkan pernikahan saya agar tetap terlaksana dan terealisasi," sambungnya. Ia berharap permasalahan tersebut dapat selesai dan diproses dengan baik.

"Insyallah mudah mudahan semuanya masih bisa diproses dengan baik, untuk saat ini saya belum bisa mengupdate lebih jauh," terangnya. Sementara itu, Kalina Ocktaranny juga mengungkap alasannya tak bisa menggelar pernikannya dengan Vicky Prasetyo. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram @kalinaocktaranny pada Sabtu (20/2/2021).

Terlihat Kalina mengunggah foto dirinya berdua dengan Vicky. Tampak Vicky dengan mesranya sedang menyelipkan bunga putih di telinga Kalina. Mantan Deddy Corbuzier itu menuliskan pernyataannya yang panjang di dalam kolom caption.

Assalamualaikum.. Sebelumnya saya minta maaf yg sebesar2 kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya, " ujar Kalina. "P ernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari Mas Vicky ," sambungnya. Batal digelarnya perayaan pernikahan tersebut disebutkan karena berkas persyaratan nikah Kalina ternyata masih belum beres.

Tapi lebih karena adanya masalah berkas berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya ," paparnya. Tak hanya itu, Kalina juga meminta maaf pada Raffi Ahmad. Ia pun secara khusus meminta maaf kepada pihak wedding organizer serta RANS Entertainment karena masalah ini.

Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yg terlibat, A' @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena adanya masalah ini, " jelas Kalina. Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama, " pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *