Pengacara Askara Parasady sebut Kliennya Masih Cinta dan Tak Ingin Berpisah dengan Nindy Ayunda

Sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). Sayangnya sidang yang beragendakan mediasi itu dinyatakan gagal, sehingga sidang akan berlanjut pekan depan. Namun melalui kuasa hukum Askara Parasady, Muhammad Muslih, menyebut bahwa kliennya masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

Hal itu karena Askara masih mencintai Nindy. "Mas Aska masih mau mempertahankan pernikahan sama Mba Nindy." "Pasti ya karena cinta, kalau tidak cinta tidak mungkin dinikahi," kata kuasa Muhammad Muslih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,Rabu (10/2/2021).

Dari pihak Askara juga menyebut bahwa rumah tangga yang dibangunnya sudah lama. Selain itu faktor anak juga menjadi alasan Askara mempertahankan rumah tangganya. "Sama sudah ada dua orang anak. Mas Aska sayang sama keluarga dan anaknya jadi mau mempertahankan," tambahnya.

Untuk saat ini, pihak Askara tengah berkomunikasi dengan pihak keluarga guna meminta bantuan agar keluarganya dapat kembali utuh. "Mas Aska berkomunikasi ke keluarga. Ya jadi minta bantuan keluarga dengan niat baiklah keluarga mempersatukan mereka lagi," ucap Muslih lagi. "Karena Aska sampai detik ini masih mau mempertahankan rumah tangga," ujar Muslih melanjutkan.

Proses mediasi rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parady Harsono gagal. Kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata, menjelaskan bahwa kliennya sepakat untuk bercerai. Sidang perceraian Nindy dan Askara selanjutnya akan digelar pada 17 Februari 2021.

"Tadi agendanya mediasi kami sudah selesai. Hasil mediasi posisi tetap pada gugatan." "Nindy tetap gugat cerai, tapi nanti dilanjutkan hasil sidang tanggal 17," kata Herman ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). Kendati begitu, pihak Nindy tak mengetahui keinginan dari Askara.

"Kalau pihak dari sana (pihak Askara) kami enggak tahu, tapi kalau dari Nindy tetap (cerai),” ucap Herman. "Hasil keputusannya majelis hakim. Dari hasil mediasi tetap gugat cerai," tambahnya. Untuk diketahui, Nindy menggugat cerai Askara pada 12 Januari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan itu masuk setelah Askara tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *