Hasil Urine Negatif, Jennifer Jill Disangkakan Pasal Kepemilikan Narkotika

Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka dan disangkakan pasal kepemilikan narkotika. Hal itu lah yang membuat istri dari Ajun Perwira itu ditetapkan sebagai tersangka dan belum diizinkan pulang seperti Ajun dan Philo Paz, anaknya. "Untuk saat ini penyidik dalam melakukan pemeriksaan dasarnya kepemilikkan narkotika sebagaimana diatur dalam UU 35 2009, pasal 112," kata AKBP Ronaldo Maradona saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021).

AKBP Ronaldo Maradona menegaskan bahwa nantinya akan dilakukan pemeriksaan lanjutan pada Jennifer Jill. "Sementara itu, jadi berdasarkan nanti pemeriksaan ada pasal pasalnya yang bisa dikenakan. Masih menunggu dari hasil pemeriksaan kami ya ini baru jalan 2 hari ya," terang Ronaldo Maradona. Ronaldo menegaskan bahwa Ajun Perwira dan Philo Paz sudah dipulangkan, tapi masih bisa dipanggil kembali untuk jalani pemeriksaan.

"Ada kemungkinan akan kami periksa lagi (Ajun dan Philo) untuk pendalaman," tuturnya. Hari ini Jennifer Jill jalani pemeriksaan spesimen rambut di Puslabfor Sentul Kabupaten Bogor untuk memeriksa kandungan narkotika di tubuhnya. Sekira pukul 11.38 WIB, Jennifer Jill dibawa bersama petugas Polres Metro Jakarta Barat. Sayangnya Jennifer tak ada sepatah katapun yang disampaikan saat akan berangkat ke Puslabfor

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *