HASIL LIGA EROPA – Pandang Remeh AC Milan, Scholes Yakin Manchester United Bisa Juara

Legenda Manchester United, Paul Scholes yakin bahwa Manchester United bisa menjadi kampiun di kompetisi Liga Eropa musim 2020/2021. Paul Scholes juga memandang remeh wakil tim dari Liga Spanyol dan Liga Italia, termasuk AC Milan sendiri. Scholes menyebut bahwa jika bertemu AC Milan nantinya, Manchester United diklaim bisa mengalahkan wakil dari Serie A itu.

Baik AC Milan dan Manchester United sama sama berhasil melenggang ke babak 16 besar Liga Eropa. Manchester United mengantongi tiket 16 besar setelah unggul agregat 4 0 atas Real Sociedad. Pun sama halnya dengan AC Milan yang memiliki agregat 3 3 kontra Crvena Zvezda namun memiliki keuntungan pada agregat gol tandang.

Menurut Paul Scholes, di antara tiga tim wakil Liga Inggris yang berkompetisi di Liga Eropa, hanya Manchester United yang memiliki peluang besar menjadi kampiun. Sebagai catatan saja, duo London Utara yakni Spurs dan Arsenal juga sukses mengikuti jejak Setan Merah. "Manchester United memiliki peluang besar menjadi juara, saya tak yakin dengan tim lain (Arsenal dan Spurs), terang Scholes, dikutip dari laman .

"Lihat, Manchester United memiliki skuad terbaik dan tim terbaik tersisa di kompetisi." Lewat kacamata Scholes, dengan ketiadaan Sevilla sebagai 'penguasa' Liga Eropa, adalah waktu yang teopat Manchester United menunjukkan kedigdayaan mereka. "Tahun lalu memang ada Secilla, tapi saat ini adalah kesempatan bagus bagi Manchester United untuk maju dan memenangkan trofi."

"Arsenal dan Spurs memiliki peluang, itu jelas. Namun saya lihat Manchester United jauh lebih siap." Paul Scholes kemudian memandang remeh peta kekuatan sepak bola Spanyold an Italia. Pun termasuk menyeret tim raksasa yang bangun dari tidur panjangnya, AC Milan.

"Tentu saja saya yakin Manchester United apat mengalahkan tim manapun (Liga Eropa). Sepak bola Italia dan Spanyol tak sebagaus dahulu." "Dan jika Manchester United bersua dengan AC Milan di pertandingan selanjutnya, saya yakin Setan Merah mampu meraih kemenangan." Meskipun demikian, pasa memastyikan diri lolos babak 16 besar Liga Eropa, Setan Merah telah dinanti jadwal sulit di Liga Inggris.

Tepatnya pekan 26 Premier League, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan bersua dengan Chelsea Tottenham 4 1 Wolfsberg (agg: 8 1) Ajax 2 1 Lille (agg:4 2)

Napoli 2 1 Granada (agg:2 3) Shakhtar 1 0 M Tel Aviv (agg:3 0) Rangers 5 2 Ant Werp (agg:9 5)

Arsenal 3 2 Benfica (agg:4 3) Hoffenheim 0 2 Molde (agg:3 5) Villarreal 2 1 Salzburg (agg:4 1)

Leicester 0 2 Slavia Praha (agg:0 2) AC Milan 1 1 Red Star (agg: 3 3) Club Brugge 0 1 Dynamo Kyiv (agg: 1 2)

Manchester United 0 0 Real Sociedad (agg:4 0) AS Roma 3 1 Braga (agg:5 1) Leverkusen 0 2 Young Boys (agg: 3 6)

Dinamo Zagreb 1 0 Krasnodar (agg: 4 2) PSV Eindhoven 2 1 Olympiakos (agg:4 5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *