Hari Ini Babak Eleminasi 2 Indonesian Idol Spesial Season, Juri Mulai Nilai Kelayakan Peserta

Indonesian Idol Special Season akan mulai masuk babak Eliminasi 2 yang dimulai sejak Senin (7/12/2020) hari ini. Ini jadi momen para dewan juri menilai dan melihat kelayakan tiap konsestan untuk berjuang sampai di panggung Indonesian Idol. Kali ini tantangan yang harus dilewati oleh para kontestan di babak Eliminasi 2 ini adalah ‘Best Cover’.

Dalam babak ini, para kontestan akan terkelompokkan dalam satu grup berdasaran lagu yang dipilih oleh masing masing kontestan. Kemudian mereka membawakan lagu yang sama, namun harus dengan gaya dan bawaannya masing masing. “Di sini lah kita mulai tahu karakter vokal, karakter personality dan personal masing masing kontestan, layak ga jadi idola,” kata juri Ari Lasso kepada awak media, Senin (7/12/2020).

Akan sangat menarik untuk menyaksikan kembali perjuangan dan performa mereka malam nanti untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya, Eliminasi 2. Babak Eleminasi 2 Indonesian Idol Spesial Season tayang malam nanti (7/12/2020) pukul 21.00 WIB di RCTI. Program Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *