Dinda Hauw Terpapar Covid-19 saat Hamil, Sebut Kondisinya Kini Sudah Membaik

Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid 19. Hal itu dibagikan Rey Mbayang melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @rey_mbayang, Senin (22/3/2021).

Pria 22 tahun itu membagikan foto tangannya yang menggenggam tangan sang istri. "Aku dinda positif Covid 19," tulis Rey Mbayang pada keterangan foto unggahannya. Ia juga melampirkan foto hasil swab PCR mereka.

Rey juga membagikan cerita jika kondisi mereka sebelum terpapar Covid 19. Rupanya Rey dan Dinda sempat beberapa kali berada dalam rombongan dengan pasien Covid 19. Namun sebelum sebelumnya hasil tes mereka selalu negative.

Meski begitu Rey tidak mengeluh, tak lupa ia meminta doa untuk kesembuhannya dan sang istri. "Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya.. Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat.. . Doakan kita ya," ungkap Rey.

Terkait kondisi ini, sejumlah rekan artis menuliskan komentar dan mendoakan untuk kesembuhan mereka. Mulai dari Rizky Billar, Feni Rose, hingga Teuku Wisnu berikan doa baik untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Semangat bro.. semoga cepet sembuh

@rey_mbayang @dindahw bismillah lekas negatif dan sehat kembali. selamat istirahat dulu kalian. Allah maha baik, kalian bs ngelewatinnya koq. Aamiin Cepeeeet sembuuuuuh Reyyy Dindaaaaa @rey_mbayang @dindahw

Semoga Allah segera angkat penyakit kalian berdua Get well soon brother Lekas sembuh ya sayang

Syafakumullah syifaan ajilan, Rey, Dinda, Debay, insyaAllah segera sehat yaaa… keep strong kita selalu bersamamu Sementara itu, Dinda Hauw mengabarkan kondisinya dan sang suami. Dinda mengabarkan kondisinya melalu unggahan Instagram Story @dindahw, Senin (22/3/2021) malam.

Seperti diketahui, kini Dinda tengah mengandung buah hati pertamanya. Hal itu membuat banyak pihak mengkhawatirkan kondisinya. "Hi semuanya terima kasih atas doa dan kiriman kirimannya.. maaf belum bisa bales satu persatu…

Alhamdulillah kondisiku dan rey sudah membaik .. cuma batuk dan demamnya masih naik turun aja.. Tadi juga kita sudah cek lab dan rontgen juga," tulis Dinda Hauw. Lebih lanjut, Dinda juga mengucapkan terima kasih pada pihak pihak yang telah memberikan doa dan dukungannya.

Pemain film Ayah Mengapa Aku Berbeda ini juga meminta untuk para kerabat dan penggemarnya tidak berburuk sangka padanya. Menurut Dinda, dirinya dan sang suami sudah berusaha semaksimal mungkin dalam menjaga kesehatan mereka. "Untuk doa baik nya semoga berbalik ke teman teman semua ya.. Aamiinnn Ya Allah

Untuk teman teman semua maaf juga belum bisa interview dan menanggapi.. Untuk teman teman yang tanya kenapa ga istirahat di rumah aja atau mencegah dll kan lagi hamil bla bla bla.. Hehe yang namanya penyakit dan ajal itu kita gak pernah ada yang tau.. bahkan walaupun kita di rumah aja

Aku pun yang cuma menyelesaikan kontrak dan sudah tidak terima job shooting film/ stripping selama lagi hamil pun ternyata Allah masih mau kasih nikmat untuk perasaan sakitnya.. Dan setiap kita keluar pastinya kita selalu mengikuti protokal kesehatan.. dan selalu swab pcr terus (kalo yang mengikuti story aku dan rey pasti tau kita sering PCR)," lanjut Dinda. Di akhir tulisannya, Dinda juga mengingatkan para pengikutnya untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

"Tenang aja, aku dan rey adalah orang pertama yang tau dan insya Allah paling menjaga soal kehamilan ini Buat teman teman semuanya, minum vitamin dan jaga kesehatan terus ya Terima kasih sekali lagi..

RD," tutup Dinda. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *