Chelyne Hadirkan Kenyamanan Dalam Kualitas dan Harga Terjangkau

Kaum wanita pada umumnya sangat memperhatikan penampilan, sehingga mencari produk yang membuatnya tampil fashionable, trendi, atau apapun istilahnya. Meski begitu, faktor kenyamanan juga menjadi perhatian, karena percuma saja terlihat keren tapi tidak nyaman ketika dipakai.

Detil itu juga muncul ketika memilih pakaian dalam atau underwear. Kenyamanan menjadi tolok ukur dalam memilih suatu produk, disamping desainnya yang membuat bentuk tubuh akan terlihat sempurna.

Sebagai salah satu produk pakaian dalam yang banyak diminati kaum hawa, Chelyne memahami bagaimana menghadirkan produk yang nyaman, sekaligus fashionable agar tampilan luar dalam menjadi lebih cantik dan anggun.

Pilihan bahan untuk pakaian dalam lansiran Chelyne dikenal adem dan lentur, dipadukan dengan harga yang reasonable sehingga menjadi pilihan utama bagi kaum wanita.

Berikut 7 produk terlaris Chelyne, mulai bra, celana dalam, sampai korset untuk membentuk tubuh ideal:

 

  1. Celana Dalam Korset: Produk terlaris yang ditawarkan Chelyne salah satunya adalah celana dalam korset tipe H20415. Terbuat dari bahan yang adem dengan stretch yang elastis namun tidak panas, dan menimbulkan kesan rapi ketika menutupi perut dan pantat.
  2. Chelyne X302 Seamless: Masih dari lini celana dalam, salah satu produk terlaris lansiran Chelyne adalah tipe X302 Seamless. Dengan klaim tanpa sambungan, berarti tanpa ada jahitan yang beresiko garis jahitan tercetak atau nyeplak pada pakaian luar seperti skinny jeans atau rok span yang ketat. Karena itu celana dalam jenis ini cocok untuk dipasangkan dengan pakaian luar yang celana panjang dan rok yang pas badan.
  3. Chelyne Hotpants Sport TP236: Merupakan produk celana untuk berolahraga, yang terbuat dari bahan fleece yang polos dan halus, namun tidak transparan hingga tidak menerawang. Produk ini sangat nyaman untuk dipakai berolahraga seperti jogging, tennis, atau bahkan hanya untuk bersantai. Bahan lapisan bagian dalam berupa kaos spandex yang lentur, dan karet pinggang yang elastis dan menyesuaikan pinggang.
  4. Chelyne X9005: Produk celana dalam yang dibuat khusus untuk ibu hamil, sehingga tetap bisa bergerak dengan leluasa dengan style midi yang modern, nyaman untuk dipakai di bawah perut. Bahan celananya adalah katun yang lembut dan nyaman sehingga kulit tetap bisa bernafas lega.
  5. Chelyne T6603 Crossback: Produk ini masuk kategori sport bra, karena dibuat khusus untuk wanita yang gemar berolahraga, sehingga mampu menahan guncangan saat melakukan gerakan intens seperti senam aerobic atau jenis olahrga yang menuntut gerakan banyak. Dibuat dari bahan rajut yang elastis, bra model full cup dengan busa atau pad yang bisa dilepas, dan zip atau retsleting depan yang kuat dan tidak turun saat dipakai.
  6. Miniset / Sport Bra V1001 Basic: Bentuknya seperti miniset bagi remaja, dan memang bisa dipakai untuk keperluan itu. Ini adalah sport bra yang bisa dipakai harian dengan kancing di belakang, sangat cocok untuk aktivitas yang menuntut gerakan yang banyak seperti saat berolahraga. Terbuat dari katun yang elastis dan tanpa kawat penyangga, sehingga nyaman digunakan harian.
  7. Chelyne Z6202: Produk bra yang diperuntukkan ibu menyusui, dengan kait di belakang dan 2 bukaan di depan yaitu atas dan tengah, sehingga memudahkan saat akan memberi ASI untuk buah hati. Terbuat dari bahan katun yang nyaman dan tidak panas.

Itulah tujuh pilihan produk lansiran Chelyne yang menjadi produk terlaris saat ini. Tinggal menentukan pilihan untuk mendapatkan pemakaian maksimal, sekaligus mendapat manfaat dari kualitas bahan dan harga yang bersahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *