Biaya Kirim Barang ke Jepang Lewat Kilo.id

Biaya Kirim Barang ke Jepang Lewat Kilo.id – kilo.id adalah salah satu paket pengiriman favorit di kalangan pembeli online. Hal ini karena kilo.id memiliki keunggulan yaitu memiliki kecepatan, akurasi dan keamanan yang baik. Sebagai informasi, kilo.id merupakan produk asli dari Indonesia, namun jangkauannya bisa sampai ke luar negeri.

Ada banyak pilihan layanan yang bisa Anda gunakan dengan beragam produk pengiriman. Selain itu, sistem online yang mudah untuk mengakses dan melacak status kiriman juga menjadi penunjang lainnya. kilo.id melayani pengiriman paket dari Indonesia ke luar negeri, misalnya jika anda ingin mengetahui biaya pengiriman barang ke Jepang melalui kilo.id, anda juga bisa menggunakan jasa ini.

Cara kirim barang ke luar negeri lewat kilo.id kurang lebih sama ketika ingin mengirim barang ke wilayah lain dalam lingkup Indonesia. Anda bisa menanyakan kepada petugas kilo.id apakah jenis barang yang akan anda kirim ke Jepang bisa dikirim menggunakan kilo.id. Selain itu, tanyakan juga tarif biaya kirim paket ke jepang yang ditetapkan untuk pengiriman barang tersebut.

Cara Mengirim Barang Ke Luar Negeri Menggunakan kilo.id

Sudah waktunya bagi Anda untuk mengemasi barang-barang Anda. Packing rapat dan rapi untuk menjaga barang anda tetap aman dan juga terhindar dari kerusakan. Dalam produk cair atau bubuk, pengirim harus menyertakan MSDS (Material Safety Data Sheet).

 

Selanjutnya, buat invoice untuk pengiriman paket yang akan Anda kirimkan dalam bahasa Inggris. Perlu diperhatikan bahwa invoice tidak boleh ditulis tangan, yang isinya adalah deskripsi barang, harga dan jumlah. Kemudian Anda hanya perlu membawa paket Anda ke agen kilo.id terdekat dengan domisili Anda. melakukan pembayaran sesuai tarif yang diberitahukan petugas.

Berapa Biaya Kirim Paket Ke Jepang Via Kilo.id?

Pengiriman barang ke Jepang melalui kilo.id dapat Anda lihat di website resmi kilo.id. Selanjutnya Anda mengisi formulir online yang terdiri dari Origin Shipment (alamat pengiriman barang), Destination Shipment (lokasi barang yang akan diterima), Weight (berat barang yang dikirim dalam kilogram). Ketik CHAPTA sesuai dengan teks yang tertera pada kolom yang tersedia, dan terakhir klik CHECK.

Sebagai informasi jika anda mengirim barang ke Jepang menggunakan kilo.id, untuk barang dengan berat sekitar 1 kilogram yang anda perlukan biaya kirim paket ke jepang berkisar 400 hingga 450 ribu, tergantung plilihan paket pengiriman anda dan jenis barang yang anda kirim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *