Baru Seminggu Tiara Amala Istrinya Melahirkan, Ginanjar ‘Empat Sekawan’ Mau Tambah Anak Lagi

Pelawak Ginanjar 'Empat Sekawan' (56) tengah berbahagia karena dikaruniai anak pertama. Ginanjar 'Empat Sekawan' menjadi seorang ayah setelah sang istri, Tiara Amalia melahirkan bayi laki laki disebuah klinik di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020) pukul 01.50 WIB. Ginanjar 'Empat Sekawan' dan Tiara Amalia memberikan nama untuk anak pertananya itu dengan nama Muhammad Ferza.

"Alhamdulillah Allah ngasih kepercayaan ke Ginanjar anak laki laki yang memang sudah Ginanjar nanti nantikan," kata Ginanjar 'Empat Sekawan' kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (21/11/2020). Baru satu minggu istrinya melahirkan, Ginanjar menegaskan bahwa ia dan Tiara akan tambah momongan kedepannya, agar keluarga kecilnya semakin ramai. "Mau nambah lagi kalau memang Allah ngasih kepercayaan lagi dan nitipin mah. Ya tapi dua atau tiga tahun lagi," ucapnya.

Keinginan nambah momongan diakui anggota grup lawak Empat Sekawan itu bukan kemauan dia saja. Hal itu juga dinginkan sang istri yang tak mau punya satu anak saja. "Dia (Tiara) sih maunya begitu. Kalau enggak nambah, kita berdha mesti dijaga biar gak jadi (hamil)," ungkapnya. Meski begitu, Ginanjar 'Empat Sekawan' menyadari usianya sudah tidak muda lagi. Tapi keinginannya tambah momongan masih sangat besar.

"Ya prosesnya alami aja. Anak pertama kebukti kan, dua bulan setelah nikah eh jadi enggak pakai konsultasi ke dokter," ujar Ginanjar 'Empat Sekawan'. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *