Badannya Gak Melar Meski Baru Melahirkan, Ternyata Sandra Dewi Cuma Makan Makanan Ini Dalam 3 Hari

Badannya Gak Melar Meski Baru Melahirkan, Ternyata Sandra Dewi Cuma Makan Makanan Ini Dalam 3 Hari Kalau melihat tubuh Sandra Dewi rasanya membuat iri hampir setiap wanita. Pasalnya meski pun sudah2 kali melahirkan, bentuk tubuhnya masih tampak ideal.

Bahkan saathari hari pertama melahirkan, tubuh Sandra tidak tampak 'melar' sama sekali. Sandra Dewi selalu tampil dengan tubuhnya yang langsing baik tidak hamil, hamil muda, hamil tua, atau baru melahirkan. Tapi siapa sangka bahwa Sandra Dewi ternyata berat badannya pernah mencapai 62 kgloh.

Alhasil Sandra mencari cara untuk menurunkan berat badannya dan mempertahankan agar tetap ideal. Diakui Sandra bahwaprogram diet dirinya ini tidak dilakukan setiap hari. Ibu dua anak tersebut mengaku akan mulai menjalani diet tersebut kalaumerasa tubuhnya sudah mulai gemuk.

"Diet ini hanya dilakukan saat saya merasa sudah mulai gemuk saja. Biasanya ditandai dengan pipi saya yang mulai tembem,"ujarnya yang dikutip dariBanjarmasinPost.co.id. Di samping itu, diet ini hanya dilakukan Sandra selama tiga hari dan pola makannya akan kembali normal ketika sudah melewatinya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *