5 Keuntungan Mempunyai Investasi Kripto, Wajib Baca!

Investasi kripto menjadi gaya baru dalam berinvestasi sejak era pandemi Covid 19. Aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin menjadi primadona baru instrumen investasi terutama di kalangan milenial dan generasi Z. Keuntungan yang dihasilkan melalui investasi ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para investornya.

Keuntungan Investasi Kripto

Dapat bertransaksi dengan mudah dan langsung dengan investor kripto tanpa perlu adanya broker adalah salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh investasi crypto ini. Untuk keuntungan yang lainnya silahkan simak penjelasan di bawah ini.

High Return

Investasi kripto merupakan salah satu cara yang dikenal dapat memberikan   keuntungan yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan harga mata uang digital crypto dapat mengalami

lonjakan. Dalam jangka waktu beberapa bulan, nilai aset kripto dapat menembus all time high-nya yang baru. Contohnya, harga Bitcoin yang pernah mengalami lonjakan sebesar 354%. Dengan kenaikan seperti itu, siapa yang dapat mengalahkannya?

Gunakanlah strategi yang tepat ketika melakukan trading kripto. Pelajarilah kapan waktu membelinya dengan harga semurah mungkin kemudian menjualnya dengan harga semahal yang bisa didapatkan.

Universal

Cryptocurrency dirancang agar dapat digunakan di seluruh dunia tanpa adanya persyaratan apapun. Bahkan, investor tidak harus menggunakan nama asli dan data pribadi apapun.

Transparan

Setiap investor cryptocurrency dapat melihat seluruh transaksi yang pernah dilakukan. Bedanya adalah tidak dapat diketahui bagaimana transaksi tersebut dilakukan dan oleh siapa, karena semuanya tercatat dalam bentuk angka dan identitas.

Alat Bayar

Belakangan ini mata uang kripto sudah mulai digunakan sebagai alat pembayaran digital secara terbatas. Paypal, yang merupakan salah satu platform pembayaran online terbesar juga sudah mulai menerima transaksi menggunakan Bitcoin. Mengikuti paypal, beberapa e-commerce di luar negeri juga sudah menerimanya sebagai alat pembayaran suatu produk.

Aman dan Sah

Investasi kripto di Indonesia sudah mendapatkan kepastian hukum. Dengan demikian, perdagangan Bitcoin membuat sebagai instrumen investasi di aset kripto sudah aman secara regulasi. Tentu saja ini merupakan salah satu faktor pendorong meningkatnya investasi pada instrumen kripto.

 

Sebelum investasi kripto, alangkah baiknya jika mempertimbangkan semua keuntungan dan kerugian yang mungkin dialami oleh investor. Sehingga, akan lebih siap jika keadaan sedang naik atau turun. Kunjungilah blog.tokenomy.com untuk peluang investasi cryptocurency lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.